Minggu, 27 Maret 2011

Pengalamanku dengan Diana yang tak terlupakan

Entah tanggal berapa saya lupa,saya bersama Diana pergi ke Jogja berdua, awal mulanya saya sms dia perasaan saya ga enak, eh ternyata waktu berangkat saya dan Diana ketinggalan kereta, yasudah tak apalah, saya berjalan menuju bopkri karena biasanya disana banyak bus yang mencari penumpang, tapi sebelum sampai sana kami sudah mendapatkan bis :)
setelah kami naik bis kami masih menunggu salah satu nenek turun, dan setelah mengantar nenek itu bus menunggu penumpang selama kurang lebih 15 menit dan suasana ketika itu hanya ada saya dan diana hikshiks. Karena tidak ada satu penumpang pun bis pun mulai melaju hingga mendapat beberapa penumpag di jalan, setelah sampai di jalur 11 kami pun berganti bus, wooww penuhh. Alhasil saya pun hanya diberi keikhlasan tempat duduk oleh salah seorang ibu :)
Turun dari bis itu saya loncat,waktu berjalan saya merasakan ada hal yang berbeda ketika saya jalan, eh ternyata sandal saya jebol hikshiks :'( saya dan Diana pun beli sandal di pinggiran jalan ( maklum mallnya belum buka )dan saya itu takut untuk menawar harga,sejarah semasa hidup saya, saya sama sekali tidak pernah berhasil menawar alhasil sandal yang biasanya hanya berharga 25 rb saya berhasil beli dengan harga 36 rb, hikshiks
sampai disana saya pergi ke stasiun Tugu, saya hanya berfoto saja disana, saya dan Diana pergi muter - muter mencari apakah ada kios yang buka, setelah 30 menit jalan ( capek bo )saya pun pergi ke benteng Vredeburg untuk berfoto hahha, setelah dari Benteng saya dan Diana pergi ke Taman Pintar ( masih jalan ) disana mayoritas anak - anaklah saya dan Diana nonton film 4 dimensi karena Diana belom pernah nonton ( peace Din ) sebelumnya saya dan Diana masuk ke dalam Diana teriak waktu liat patung Dinosaurus ( malu - maluin aja ni orang hahha ) sambil gemetaran saya dan diana masuk mata kami terbelalak dengan kakak kakak ganteng ya nggak lah, dengan mas - mas yang ada bersama alat - alat yang cara bermainnya menggunakan logika, hadu pusing saya hahha, setelah berhasil menyelesaikan saya dan Diana menuju ke atas aku sih niatnya pertama kali mau ke rumah gempa eh wahanannya baru rusak, yaudah keliling dulu deh, terus habis itu aku ma Diana ke ruangan film 4 dimensi huah banyak banget anak kecilnya -_- alhasil waktu nonton ribut banget anak kecilnya pada teriak - teriak mulu. Habis itu karna kami dah capek kami mau keluar maklum dah lama ga ke sini lupa dimana pintu keluarnya alhasil ada tuh 1 jam keliling TamPin cuma buat cari pintu keluar hikshiks, sebelum keluar aku makan dulu di lantai 3 sambil buka fb eee ternyata gempa di Jogja barusan, aku ma Diana untung selamat ga kerasa malahan.
Sesudah itu aku ma Diana yang emang niatnya cuma buat main doang dengan uang pas - pasan pergi makan, habis makan kita chek saldo apaa ? tinggal 25 rb. Aku bawa 100 lebih Diana 50 rb ( niat banget ni bocah ) terus karena mau ngapain coba ke mall cuma bawa 25 rb ?? ya udah aku ma Diana pergi ke keraton ( masi jalan )hahhaha karena ngga tau pintu masuknya taunya waktu mau pulang yaudah deh balik ( masi jalan ) gila capek banget boo karena kereta ke Wates tinggal jam 4 aku ma Diana ngebut jalannya dari keraton - stasuin tugu ( gillaaa -_- ) habis itu kami beli tiket 18 rb ( untung uangnya masi cukup ) hahha di stasiun sebenernya aku laper tapi uang tipis boo, ada penjual kue keliling beli 1 buat berdua hikshiks kasihan banget deh terus aku nunggu kereta, naik deh ke kereta, disana ada adik - adik yang mukannya mirip banget ama mantan saya hahha *sensor* dah itu pulang deh :) hari yang penuh dengan pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar