Minggu, 27 Maret 2011

Study Tour SD

Saat saya SD kelas 6 sekolah saya merencanakan study Tour entah tanggal berapa saya lupa, saya duduk bersebelahan dengan sahabat saya, awal mulanya perjalanan dimulai dengan hujan dan nyanyian ala - ala orang tua menyertai kami, hikshiks kami sempat - sempatkan untuk bercanda.
Setelah sampai goa tentu saja kegiatan rutin yang saya lakukan adalah berfoto :) di goa yang memang sedikit licin saya dan sahabat saya berjalan bersama :')setelah sampai di penghujung goa saya dan teman saya cuma minum dan membeli beberapa souvenir :) setelah itu perjalanan di lanjutkan ke benteng Pendem, wha disana suasananya sedikit menyeramkan apalagi ditambah teman - teman yang masih suka usil, hahhaha
Sampai disana entah di ruangan apa dekat kolam saya dan rombongan masuk hua banjir dan gelap boo tapi kata pak guru semua harus masuk yasudahlah, karena penerangannya tidak ada dan semakin ke dalam semakin tinggi airnya saya berpegangan tangan dengan sahabat saya :') dan hampir di penghujung jalan tangan ku terlepas dari gandengan bersamanya aku teriak, dia yang sudah sampai dulu kembali karena saya masih di dalam :') makasih ya :)
Setelah itu saya keluar goa meskipun celana uda di keatasin tetep aja basah alhasil berbasah ria deh, setelah itu pergi ke Sleko disana cuma naik perahu tapi biasalah berfoto - foto tapi waktu itu baterai saya habis, sahabat saya mau meminjamkan baterai hapenya untuk saya :') makasih ya
Disana itu gerimis turun lagi untungnya perjalanan sudah hampir selesai, dan tinggal ke teluk penyu tapi karena gerimis ya hanya diperbolehkan sebentar, saya disana cuma berfoto dan membeli sedikit souvenir
Sehabis dari Teluk Penyu kan basah semua apalagi AC bisnya gak mati hua pada kedinginan, sahabat saya mau meminjamkan sweeternya untuk saya :) makasi banget ya
terus setelah beberapa jam saya tanpa terasa tertidur sampai pulang jam 11 malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar