Kamis, 24 Maret 2011

Sahabatku sayang :)

mungkin aku pernah menyakitimu, aku pernah membuatmu terluka, aku pernah membuatmu menangis, aku pernah membuatmu bersedih, tapi percayalah hati kecil ini tak bisa melupakanmu, atau bahkan tega membuatmu meneteskan 1 tetes air mata.
Ku takkan pernah lupa saat - saat dimana kita seperti kakak dan adik, ingatkah dirimu dulu ??
waktu pembagian raport dan ternyata orang tuaku sibuk dan mengambil raport duluan, kau merasa iba terhadapku yang ingin sepertimu, kau mampu membuatku tidak meneteskan air mata, dan kau juga mau berbagi kasih sayang orang tuamu kepadaku sahabatku sayang, taukah kau setiap ku ingat kenangan diantara kita ku meneteskan air mata ??
hanya kau yang mengerti aku lebih dari siapapun, bahkan orang tua ku, kau orang yang mampu membuatku tersenyum disaat ku bersedih, kau tempat ku mencurahkan isi hatiku ini, keluargamu adalah keluargaku, aku takkan tega membuatmu menangis waktu dulu saat kita karantina UASBN, maffkan aku, aku tak bisa membuatmu tersenyum bahagia, karna waktu itu aku sedang sedih, setiap aku ada masalah pasti kau dapat membantu, sungguh kau itu adalah peri penolong diriku
tapi sayangnya kita berbeda sekolah, kau tau ?? aku sangat merindukanmu, mungkin kau telah melupakanku, tapi aku takkan melupakanmu dan kenangan - kenangan diantara kita :)
BEST FRIEND FOREVER !! selogan kita, waktu dulu aku dimarahin orang tua, kau sanggat memperdulikan aku, aku minta maff kalau selama ini aku bersikap kurang enak kepada kamu, tapi harus kau tau, kau selalu ada di hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar